Breaking News

PRAKERIN

 PREKERIN HARI KE 2

Di hari berikutnya saya dan teman-teman saya melaksakan kembali prakerin di BLC.Berangkat pada jam 7 membawa semangat untuk melaksanakan prakerin di BLC.Langkah demi langka kami berjalan dan akhirnya kami sampai di tempat tujuan.

 Kemudian kami memasuki ruangan tempat prakerin sambil menunggu waktu pelaksanaan dimulai.tidak lama kami menunggu akhirnya prakerin dimulai,dan kami ,mengikutinya dengan penuh semangat.


KEDATANGAN TEMAN BARU DARI SMK WALISONGO

Hari kamis tanggal 28 Desember 2017 BLC kedatangan siswa prakerin baru yang berjumlah empat orang anak 3 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.Mereka diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dihadapan para siswa lainya.Seperti biasa dalam perkenalan siswa sebelumnya,mereka juga di beri beberapa pertanyaan oleh teman-teman yang ada di BLC.


BELAJAR MENGINSTAL LAMP SERVER
Malam yang sungguh mnyenangkan karena kami bisa belajar menginstal lamp server dengan lebih maksimal,karena sebelumnya saya dan teman-teman saya belum paham dengan materi tersebut.oleh karena itu saya sangat senang bisa mempelajarinya dengan lebih optimal dan maksimal.

itulah pengalaman ku saat prakerin di BLC KLATEN di hari prakerin ke dua..

Tidak ada komentar