Breaking News

EXAM CISCO 1 II Training cisco


A.PENDAHULUAN
Assalamu'alaikum wr.wb...

Apa kabar semua,??Di blogg saya kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya saat  mengikuti examination  class cisco di tempat saya prakerin.Sebelum saya melaksanakan exam saya di beri materi  cisco sebanyak 5 chapter.Hal ini untuk memberi pengatahuan tentang apa itu cisco.
Saya melakukan exam tepatnya pada hari selasa,30 januari 2018.Untuk  mengikuti examnya sendiri perlu beberapa tahapan,contohnya mengisi form kepada trainer nya,nah disini saya di bimbing oleh kak Dewa baginda dan kak Fauzan.Isi dari formnya sendiri yaitu nama,asal sekolah,dan alamat email.Setelah itu saya mendapat balasan lewat email.Isi dari emailnya tentang confirmasi email untuk pendaftaran.

Selajutnya saya mendaftar di situs Netacad.com.
Untuk yang sudah mendaftar dan sucess,bisa masuk lagi lewat Netacad.com./login,lalu masukan  password email.
Didalam situs nya terdapat banyak menu training cisco,seperti chapter,quis,aik quis pada setiap akhir chapter maupun yang tidak.disitu kita dapat berlatih untuk mengerjakan soal yang telah ada pada kuis.






B.MASALAH YANG DI TEMUKAN
Terdapat 26 soal,di soal nomer 25 tidak dibuka karena belum menginstall java,yang fungsinya untuk menjalankan atau supaya soa itu dapat dibuka  untuk dijawab.Sedangkan dalam menginstall java juga susah untuk di install.mengalami gangguan signal.

C.HASIL YANG DIDAPAT
Bisa mengikuti exam cisco meskipun mengalami masalah.menambah pengalaman.

D.KESIMPULAN
Bahwa untuk mengikuti Exam cisco tidak lah mudah,kerena disini saya banyak mendapat kendala,baik saat pendaftaran maupun saat melaksanakan ujainnya.
Mungkin itu yang dapat bagikan kepada kalian semua,sedikit sharing semoga bisa bermanfaat.TERIMAKASIH..

Tidak ada komentar