Breaking News

KOMITMEN,KONSISTEN,DAN KONTINU




A.PENDAHULUAN

1.PENGERTIAN









KOMITMEN, KONSISTEN dan KONTINU ( 3 K )

3K diatas sangat penting dalam kehidupan, bahkan menjadi patokan berbagai hal dalam kehidupan. saya akan menjelaskan 3k tersebut menurut penjelasan yang saya dapat dari beberapa sumber;
  • KOMITMEN
  • tidak beda jauh dengan janji, suatu hal (janji) yang sudah menjadi tanggung jawab bagi orang yang sudah mengucapkannya. banyak sekali contoh komitmen dalam kehidupan ini yaitu komitmen untuk setia dalam suatu hubungan. Jadi jika anda ingin berkomitmen untuk setia , ya lakukanlah komitmen anda .
  • KONSISTEN
  • Menurut saya konsisten lebih mudahnya keteguhan dengan apa yang sudah menjadi komitmen atau janji yang sudah di ucapkannya. konsisten sangat perlu, kenapa ?? kalau kita tidak mau di bilang ” orang yang tidak punya pendirian “.
  • KONTINU
  • Berarti terus menerus,yang dalam artian luas dari ke dua hal diatas bahwa kita setelah berkomitmen dan konsisten maka langkah selanjutnya kita harus melakukannya lagi dan tida boleh berhenti dari komitmen dan konsisten yang sudah kita buat.

2.LATAR BELAKANG
Untuk membuat pribadi yang mempunyai arah dan tujuan.

3.MAKSUD DAN TUJUAN
Melatih seseorang/dirinya lebih bertanggung jawab atas ke dua hal tersebut,

4.JANGKA WAKTU
Mulai dari saat ini mungkin kalian bisa memulai ketiga hal tersebut untuk di terapkan dengan penuh tanggung jawab.

B.MASALAH YANG DI DAPAT
Sering melanggar  komitmen itu sendiri,biasanya kita tidak bisa mempertahankan.

C.HASIL YANG DI DAPAT
Menjadikan individu yang dapat dipercaya dan dapat dipertanggung jawabkan atas komitmen,konsisten,dan kontinu yang telah di buat.

D.KESIMPULAN

Kesimpulannya bahwa sebuah komitmen,konsisten,dan kontinu itu perlu diterapkan pada diri seseorang karena itu berfungsi sebagai perantara recapainya tujuan dan harapan yang diinginkan individu.

 

Tidak ada komentar