Breaking News

Training FreeBSD


 A.PENDAHULUAN


Assalamu'alaikum wr.wb
Apa kabar semua?? bertemu kembali di blog saya,kali ini saya akan membahas tentang training FreeBSD yang telah saya ikuti pada hari jumat,tanggal 23,februari 2018 di BLC Telkom Klaten.Berikut saya akan menceritakannya:

Tanggal 23 februari 2018 saya melaksanakan training sesi pertama FreeBSD di BLC Telkom Klaten.Saya mendapatkan Training oleh Bapak Andy Hidayat dari founder FreeBSD indonesia.

Bapak Andy hidayat merupakan seorang trainer yang humoris dan menyenangkan.Penampilannya yang mencolok dan tangan bertato banyak orang tidak bisa membedakan mana yang seorang trainer asli dan yang bukan.Maka dari sini saya paham bahwa kita tidak boleh menilai seseorang hanya dengan penampilannya.

Dalam training tersebut sebelumnya pak andy menjelaskan dan memperkenalkan dirinya tentang carrier nya dan tentang kenapa memilih menjadi admin FreeBSD.
Bapak andy hidayat juga bercerita tentang masa-masa dia duduk di bangku kuliah.Bapak andy melanjutkan study di mercubuana university.

Dari training tersebut saya banyak belajar tentang OS FreeBSD dan sejarah dari sistem operasi tersebut.Sangat berkesan meskipun hanya mengikuti training satu hari.

*terimakasih..,Demikian yang dapat saya bagikan tentang pengalaman training FreeBSD di BLC Telkom Klaten.

Tidak ada komentar